BERITABOLA4D –  Neymar da Silva Sr selaku ayah dari bintang Paris Saint Germain (PSG) mengaku berterima kasih atas dukungan penggemar yang terus memantau perkembangan kasus pemerkosaan sampai akhirnya polisi menghentikan penyelidikan tuduhan tersebut lantaran kurangnya bukti. Dia bersyukur semua yang diutarakan anaknya bahwa ia tak bersalah benar-benar terbukti.

Neymar Jr sebelumnya menerima tuduhan dari seorang wanita atas tuduhan tindakan pemerkosaan yang dilakukan pemain asal Brasil di Paris, Prancis, 15 Mei lalu. Mantan megabintang Barcelona itu dengan tegas membantah peristiwa tersebut.

Ayah pemain berusia 27 tahun itu yang bertindak sebagai agennya, menanggapi perkembangan terbaru. Dia pun senang ketika kepolisian Sao Paulo menghentikan penyelidikan kasus pemerkosaan tersebut.

“Saya menghargai kepercayaan dan solidaritas yang diberikan kepada putra dan atlet saya, Neymar Jr selama investigasi mengenai tuduhan tidak adil yang diderita di Brasil, sehingga, dalam hal ini, sekarang diakui oleh polisi,” jelas Neymar da Silva Sr dikutip dari Livescore, Rabu (31/7/2019).

“Dukungan semua penggemar, teman, dan mitra bisnis yang percaya pada karakter dan integritas anak saya sangat penting untuk mengatasi episode mengerikan ini,” tambah Neymar Sr.BERITABOLA4D –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here