BERITABOLA78 – Jeda internasional datang tepat pada waktunya Manchester United. Skuad The Red Devils yang dilanda cedera menelan kekalahan 1-0 melawan Newcastle United pada laga terakhir kali mereka di Liga Inggris, mendorong Setan Merah turun ke urutan ke-12 di klasemen liga dan Ole Gunnar Solskjaer akan berharap kembalinya mereka beraksi memberinya kesempatan hidup baru di bangku pelatih.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL MALAGA SABTU 19 OKTOBER 2019

Sayangnya untuk Manchester United, masalah cedera mereka belum membaik. Para pemain seperti Aaron Wan-Bissaka, Anthony Martial, Daniel James, Paul Pogba, Luke Shaw, Jesse Lingard, dan David De Gea semuanya diragukan bermain melawan Liverpool, tetapi bahkan dengan kekuatan penuh kemampuan Setan Merah untuk mendapatkan hasil pada hari Minggu masih dipertanyakan.

Tuan rumah The Reds Devils baru menang dua kali dari delapan pertandingan awal mereka di Premier League, dan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan. Kemenangan 4-0 mereka atas Chelsea pada laga pembukaan adalah satu-satunya laga dimana mereka mencetak lebih dari satu gol musim ini, dan sekarang mereka menghadapi Liverpool yang sedang dalam puncak performa mereka.

The Reds hanya kurang satu kemenangan lagi dari menyamai rekor sepanjang masa 18 kemenangan beruntun di kasta teratas Liga Inggris, dan mereka saat ini unggul delapan poin di puncak klasemen yang menjadi modal bagus untuk perburuan gelar mereka. Belum lagi fakta bahwa tim asuhan Jurgen Klopp belum pernah kalah di Premier League sejak awal Januari.

Tidak peduli ke arah mana Anda melihatnya, itu akan menjadi laga yang sangat sulit bagi Manchester United untuk mendapatkan apa pun dari pertandingan ini. Mereka mungkin memiliki catatan yang lumayan melawan The Reds dalam beberapa waktu terakhir, tetapi mereka menghadapi Liverpool yang telah memenangkan delapan laga tandang terakhir mereka di Liga Inggris dan memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi saat ini.

Sementara itu Manchester United telah enam kali kalah pada 13 pertandingan liga terakhir mereka dan terlihat benar-benar tanpa rasa percaya diri saat ini. Fakta bahwa mereka menderita krisis cedera saat ini hanya membuat peluang Liverpool untuk menang terlihat semakin besar

Kami mengharapkan tuan rumah mencetak gol di laga nanti. MU telah mencetak gol dalam keempat pertandingan Premier League mereka di Old Trafford musim ini, sementara lini belakang Liverpool yang biasanya tangguh telah kebobolan dalam enam dari delapan pertandingan liga mereka musim ini. Ini membuat kami memprediksi kedua tim akan mencetak gol pada hari Minggu nanti dan liverpool akan memenangkan laga. Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here